Monday, February 18, 2019

Bocah Ini Ingin Belikan Cincin Berlian untuk Ibu, Tangis Netizen Pecah

https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 18 196 2019731 bocah-ini-ingin-belikan-cincin-berlian-untuk-ibu-tangis-netizen-pecah-pjIt3AnGA7.jpg

SOSOK ibu adalah lambang surga di dunia. Tak aneh apabila ada perumpaan yang berbunyi “Surga di telapak kaki ibu”. Ya, ibu adalah orang pertama yang berjuang untuk melahirkan dan membesarkan anak-anaknya dengan penuh cinta kasih.
Tanpa pamrih mereka memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Saat sang anak kelaparan, sosok ibu dengan sabar dan penuh perhatian mengasuh dan memberinya makan. Begitu pula ketika sang anak dalam kesulitan, tanpa ragu sosok ibu menolong dan menyelamatkan anaknya.'
Ketulusan yang dimiliki oleh seorang ibu tentunya tidak bisa digantikan maupun dibayar dengan hal apapun yang ada di dunia. Layaknya kisah seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun yang berusaha untuk membayar rasa sayang sang ibu kepadanya. Tak pelak, tangis harus pun mendadak menyelimuti, karena ketulusan anak tersebut.
Meski tak bisa dinilai dengan apapun, namun seorang bocah nekat membelikan cincin berlian kepada sang ibu sebagai wujud terima kasihnya. Peristiwa ini terjadi di China di sebuah toko perhiasan, pusat perbelanjaan di Tianmen, Provinsi Hubei.
Dengan usaha dan jerih payah, anak tersebut mengumpulkan uang yang ia dapatkan selama Festival Musim Semi. Saat anak sepantarannya menyukai gadget maupun mainan, namun tujuannya hanya satu, yakni membahagiakan sang ibu dengan membelikan hadiah yang tak terduga.
Alasan anak itu pun sangatlah sederhana, ia termotivasi membelikan sang ibu cincin berlian karena melihat orangtua teman-teman sekelasnya memakai cincin berlian. Tak main-main bocah ini memilih sebuah cincin seharga USD1.300 atau sekira Rp18,3 juta kepada ibu tercintanya.
Melihat kegigihan anak itu yang berusaha membahagiakannya, tangis haru pun pecah dalam pusat perbelanjaan tersebut. Sang ibu pun mulai mencari cara untuk menolak halus permintaan sang anak dengan tidak menyakiti hatinya.
Sang ibu pun lantas memilih cincin berlian dengan harga yang lebih mahal yakni USD7.485 atau Rp105 juta agar sang anak mundur untuk membeli cincin tersebut dan menyimpan uangnya. Tentunya kisah ini dengan cepat menyebar luas ke seluruh China. Banyak netizen yang berharap memiliki anak seperti bocah tersebut.
“Saya harap anak saya tumbuh menjadi sama seperti dengan adik kecil ini,” tulis seorang netizen.
Dia benar-benar berbakti. Saya suka anak seperti ini. ibunya luar biasa,” ucap netizen lainnya.
“Putra seperti ini membuat seorang ibu benar-benar diberkati,” tutur netizen.


No comments:

Post a Comment