Monday, February 18, 2019

Hasil Pertandingan Juventus vs Manchester United: Skor 1-2 08-11-2018 05:28


Ligautama - Ronaldo Cetak Gol ,  Juventus Tetapi Akui Keunggulan Mu

Juventus harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor 1-2 ketika kedua tim bertemu dalam laga matchday 4  penyisihan Grup H Liga Chamampion 2018 -19 yang di gelar di Allianz Stadium, Kamis (8/11) dini hari.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Juventus sejatinya unggul lebih dulu berkat Gol Cristian Ronaldo. Namun United sukses membalikan skor lewat gol juan mata dan goal bunuh diri Alex Sandro.

Meski kalah, Juventus tetap bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Senentara United duduk di peringkat kedua dengan selisih dua angka.

1. Babak Pertama 

Bertindak sebagai  Tuan rumah , Juventus langsung  menekan sejak menit pertama. Sayang belum ada peluang berbahaya yang bisa di ciptakan Paulo Dybala cs.

Memasuki menit ke  35, Juventus mendapat peluang emas untuk membuka skor. Diawali umpan tarik Ronaldo, tembakan Sami Khedira masih di gagalkan tiang gawang.

Tak ada gol yang tercipta dari kedua tim hingga turun minum. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil sementara saat interval laga.

2. Babak kedua 

Kembali dari kamar ganti, Juventus, masih melanjutkan dominasi mereka. Sayang peluang emas yang di dapat Dyabala di menit ke 50 hanya  menyapa  mistar gawang saja.

Juventus akhirnya sukses memecahkan kebuntutan di menit ke - 65. Umpan panjang Leonardo Bonucci sukses di selesaikan. Ronaldo untuk membobol gawnag mantan klubnya.

Tuan rumah mnemiliki beberapa kesempatan untuk menambah keunggulan namun tak satu pun peluang yang mereka peroleh berkahir menjadi gol .

Alih - alih menambah keunggulan, Juventus jsutru harus kebobolan kewat gol  mata di menit  ke 86. Tendangan bebas cantik yang dilepas mata tak mampu  halau Wojeiceh Szcesny, Bola sapuan Bonnuci justru mengenai sandro dan berbalik menuju gawang mereka sendiri.

 Dimans Injury marcus Rashford mendapat peluang emas untuk mengunci kemenagan lewat sebuah lewat sebuah serangan  balik cepat. sayangnya usaha di gagalkan Szcesbny. Skor 2-1 untuk kemen

No comments:

Post a Comment